Kejadian tak biasa terjadi di jalan raya kota Yunfu di Provinsi Guangdong, China, pada 23 April 2018. Pasalnya, terlihat seorang pria yang mengikat seorang anak di jok belakang motornya.

Posisi anak itu terbaring dengan kaki menjuntai ke arah belakang motor. Sepanjang jalan anak itu terus menangis. Aksi tersebut sontak saja mencuri perhatian banyak pengguna jalan yang saat itu melintasi jalan yang sama dengan pria tersebut.

Namun, ternyata itu bukan merupakan suatu aksi penculikan, melainkan seorang ayah yang mengantar anaknya berangkat ke sekolah.

Aksi yang tak biasa dan terkesan ekstrim tersebut diabadikan oleh seorang pengguna jalan yang berada di belakang pria tersebut. Lantaran tak sependapat dengan aksi ayah terhadap anaknya tersebut, orang itu lantas mengunggah video tersebut di media sosial hingga menjadi viral.

Video tersebut langsung menuai kecaman dari banyak warganet. Menurut mereka, tindakan yang dilakukan sang ayah terhadap anaknya itu sangat berbahaya. Dengan meletakkan anaknya dalam posisi tersebut, kaki anak itu bisa saya tersambar kendaraan lain yang melintas di jalan itu.

Polisi kota Yunfu akhirnya mendatangi pria tersebut untuk meminta penyelasan akan aksinya. Rupanya, saat itu sang anak sedang tantrum dan tak mau berangkat sekolah. Tak kehilangan cara sang ayah langsung membawanya dengan paksa untuk berangkat ke sekolah dengan cara mengikatnya di jok belakang motornya.

Polisipun akhirnya membebaskan pria yang tak disebut namanya itu dan memberi peringatan lisan untuk tidak melakukan hal serupa lagi.

KurniaApril 28, 2018HebohNo Comments

Video Viral! Pria Ini Di Kecam Karena Antar Paksa Anaknya Berangkat Ke Sekolah, Ternyata Ini Penyebabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *