Menjadi seorang artis tentunya harus sangat menjaga penampilan.

Apalagi saat tampil didepan publik, mereka akan berusaha semaksimal mungkin terlihat cantik dan menarik.

Cacat sedikit saja, banyak yang akan menilai buruk dan menuai cacian.

Masih ingat kasus Cita-citata dibully cuma pasal ketiaknya terlihat hitam.

Jadi artis berat yah, makanya tak jarang ada yang sampai melakukan transformasi ektrem demi penampilan.

Mereka rela menggelontorkan dana ratusan bahkan miliaran rupiah agar mereka dianggap layak sebagai publik figur.

Seperti halnya 7 artis ini yang ketahuan melakukan operasi plastik agar terlihat cantik.

Tapi saat melihat foto jadulnya, astaga sangat berbeda.

Jika mengaku idola, coba lihat deh wajah artis ini sebelum melakukan operasi plastik.

1. Krisdayanti

Istri pertama Anang Hermansyah ini juga dikenal dengan perubahannya yang begitu drastis.

Ia juga blak-blakan mengaku melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya.

Kelihatan banget sih perbedaan di bagian hidung dan rahangnya.

Lihat ini foto masa lalunya.

2. Femmy Permatasari

Kalau pemain sinetron yang dulu sering dapat peran antagonis ini, kelihatan banget ya bedanya.

Dari hidung, pipi, dan juga bagian gigi. Kalau menurutmu jadi lebih cantik apa nggak?

3. Astrid Tiar

Artis cantik yang kini tinggal di London ini pertama kali debut sebagai finalis dari Gadis Sampul.

Sejak itu, ia eksis di dunia hiburan Indonesia dan aktif menjadi bintang sinetron dan film.

Tanpa kita sadari, ternyata artis cantik ini disebut melakukan operasi plastik.

Hal tersebut terlihat jelas pada bentuk hidungnya yang makin mancung.

Meski terlihat jelas, Astrid membantah tudingan dari netizen.

4. Nikita Mirzani

Sekarang begitu cantik dan dikenal dengan sebutan artis yang sering pamer tubuhnya.

Ternyata Nikita Mirzani dulu begitu gak banget.

Ia ketahuan sudah berapa kali melakukan operasi mengubah bagian tubuhnya.

Demi penampilan yang tampak sempurna, Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, rela merogoh kocek yang cukup dalam dan juga menahan sakitnya operasi plastik.

5. Dewi Sanca

Penampilan Dewi Sanca benar-benar berbeda dengan yang dulu.

Sekitar sembilan tahun lalu ia masih alami, dan wajahnya pun cantik.

Namun sekarang Dewi Sanca sudah mengubah hidung dan matanya. Selain itu ia juga mengoperasi bagian payudara.

6. Bella Shofie

Artis yang juga desainer ini menjadi salah artis yang terang-terangan ngaku melakukan operasi plastik.

Seperti halnya selebriti lain, Bella Shofie juga melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilannya.

Bahkan ia mengaku sering melakukan operasi plastik.

“Sering aku operasi plastik. Kayak misalnya sedot lemak di tangan, sedot lemak di pipi, pipi aku kan lebih chubby. Sedot lemak di perut. Jadi ya aku harus menjaga penampilan banget,” akunya pada media online pada Juni 2015 silam.

Pada tahun 2012 Bella Shofie juga melakukan operasi hidungnya agar terlihat lebih bagus.

Namun saat diwawancara pada 30 Januari 2017, Bella telah ‘membuka’ hasil operasi hidungnya dan memasang filler.

Namun paling menarik dari Bella Shofie adalah skandal dirinya.

Ia disebut sebagai pelakor dan pernah tidur dengan suami orang lain.

“Rumah ini rumah BDI, Bukit Damai Indah, di Balikpapan. Yang Daniel Rigan tinggal. Dan rumah ini saya tahu Bella Shofie tinggal di sini juga. Ada orang di dalam rumah ini yang namanya Yus, juga bilang bahwa memang benar, Bella Shofie sering datang dan tidur bareng Daniel Rigan,” ucap Irene Priscilya merasa yakin jika suaminya, Daniel Rigan berselingkuh dengan artis Bella Shofie.

Tudingan itu dibuktikan dari beberapa foto kebersamaan Bella dengan pria yang dinilai adalah suaminya.

7. Bunga Zainal

Artis yang sebenarnya sudah cantik ini juga melakukan operasi plastik.

Jika dilihat-lihat, memang sekarang Bunga Zainal wajahnya tampak lebih tirus daripada dulu.

Tapi sayang nggak sih kalau udah cantik dari sananya, tapi memutuskan operasi plastik biar lebih cantik lagi?

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Tak Cuma Lucinta Luna, 7 Artis Jelek Ini Langsung Cantik Setelah Oplas, Lihat Masa Lalunya!, http://palembang.tribunnews.com/2018/05/01/tak-cuma-lucinta-luna-7-artis-jelek-ini-langsung-cantik-setelah-oplas-lihat-masa-lalunya?page=all.
Penulis: Candra Okta Della
Editor: Candra Okta Della

Tak Cuma Lucinta Luna, 7 Artis Jelek Ini Langsung Cantik Setelah Oplas, Lihat Masa Lalunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *