Rumah tangga Anang Hermansyah lagi-lagi ramai dibicarakan.

Kisah kelam Krisdayanti yang berselingkuh dengan Raul Lemos, seakan menghantui dan sangat membuat cemas.

Apalagi kini Anang menikahi Ashanty yang kecantikannya sering kali bikin kaum adam menelan ludah.

Perlu diketahui, kecantikan seorang Ashanty berasal dari orangtuanya, ia berdarah Jawa, Arab dan Perancis.

Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara.

Ia memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro lahir di Jakarta, 4 November 1984 dan berusia 33 tahun.

Awalnya ia adalah penyanyi solo ia mulai dikenal lewat lagu utamanya yang berjudul Dulu.

Lagu di album tersebut ini membawa ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia dan Kiss Vaganza.

Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009.
Tapi, nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet.

Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku yang ternyata membuat keduanya memang berjodoh.

Namun beberapa waktu lalu, Ashanty dituduh berselingkuh dengan dosen.

Lewat video yang diunggah ke Instagram Story, Ashanty tampak dikawal anak tirinya Azriel Hermansyah.

Azriel bertugas menemani bundanya lantara Anang Hermansyah tengah terbaring sakit lantaran terserang diare.

Dalam video tersebut Azriel tampak menaruh curiga dengan gerak-gerik Ashanty.

Kepada Azriel, Ashanty tak mau ditemani.

Melihat penampilan Ashanty yang tampil cantik dengan dandan yang tak biasa, Azriel pun mengawasi.

Lewat pesan singkat Azriel pun menegur Ashanty.

Dia marah-marah dan beri peringatan pada Ashanty.

Anak kedua Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti ini pun memperingatkan agar Ashanty tak macam-macam.

Ia menuding Ashanty selingkuh dengan pria lain karena Ashanty seperti menyembunyikan sesuatu.

“Bikin tesis sebentar doang ada yang curigain,” kata Ashanty.

Namun Ashanty tak mampu menahan tawa kala melihat anak lelakinya itu membuntuti dirinya.

“Kenapa, Jiel?” ujar Ashanty terbahak.

“Aku lagi dandan cantik banget, terus aku godain Ziel, aku bilang mau ketemu dosen di mal. Terus aku nggak mau ditemenin, tempat ketemunya misah dan Ziel langsung bingung dan curiga nuduh aku macam-macam,” ucap Ashanty seperti dikutip dari cuimicumi.com.

Hasil gambar untuk ashanty selingkuh

Ashanty pun langsung kirimkan sebuah foto yang membuat Azriel senyum-senyum sendiri.

“Ziel langsung WA, sama siapa sih bunda kok ketemu orang nggak mau diantar dan rahasia-rahasiaan. Aku pasti tahu ya, awas saja. Aku sekarang lagi nyari, jangan macam-macam bun. Dia nggak percaya ketemu dosen hari Minggu, langsung aku kirim foto sama temen cewek 3 orang dan dosen, langsung dia diam nggak WA lagi,” pungkas Ashanty tertawa.

Chat intim Anang-Ashanty tersebar

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty termasuk pasangan yang cukup mencuri perhatian.

Kini, setelah bercerai dari istri pertamanya, Krisdayanti kehidupan Anang terlihat berubah.

Anang tampil sederhana dan juga tak lagi banyak habiskan waktu di dunia hiburan.

Sejak 2016 lalu Anang Hermansyah secara resmi dilantik menjadi anggota DPR pemerintah RI.

Seiring dengan perjalanan karir Anang di dunia perpolitikan, kesibukan Anang pun juga berubah.

Mantan juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol dahulu selalu dipenuhi dengan konser, lau, panggung, dan hasil karya.

Sekarang berubah drastis digantikan dengan berbagai rapat yang mesti ia ikuti.

Pasca menikahi penyanyi Indonesia Ashanty, Anang dan keluarga juga cukup disoroti.

Kehidupan mereka yang harusnya serba glamor juga cukup sering dibicarakan.

Alih-alih sering pamerkan kekayaan, keluarga mereka ini justru tampil sederhana.

Meskipun tak memungkiri juga keluarga Anang sering tampil serba mewah.

Anang Ashanty

Tapi sikap Anang, Ashanty yang juga mendidik anaknya agar tak sombong menginspirasi banyak netizen.

Pernikahan Anang dan Ashanty yang dilaksanakan 12 Mei 2012 jarang dikabarkan dengan gosip miring.

Keduanya tak pernah diterpa gosip yang negatif, begitu juga keromantisan keduanya.

Sejak mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Ashanty, dua anak dari rahim Ashanty mengisi keramaian keluarga mereka.

Adanya si kecil Arsy dan Arsya menambah keramaian keluarga kecil Ashanty dan Anang.

Apalagi dari keluarga Anang dan Krisdayanti sebelumnya telah hadir Azriel dan Aurel yang beranjak semakin dewasa.

Sosok Anang Hermansyah di mata publik terkenal dengan imej yang pendiam dan pemalu.

Tak seperti musisi senior lainnya seperti Ahmad Dhani yang cenderung keras, Anang terkenal diam dan tidak neko-neko.

Kesederhanaan Anang ini juga menjadi satu faktor yang disukai netizen Indonesia.

Senin (18/9/2017) malah tersebar chat mesra kedua artis bersuara emas ini.

Chat tersebut dikirim langsung dari Instagram Story milik Ashanty.

Mencuplik obrolan hangat Ashanty dan Anang yang kelihatannya sedang terpisah jauh.

Dipicu oleh cuplikan foto dan gambar keduanya tampil mesra yang dikirim langsung oleh Anang.

“ini Pas mempersiapkan baju pernikahan” tulis Anang saat ditanya Ashanty asal foto tersebut.

“Hehe iyaa di feri” balas Ashanty kepada suaminya.

“iya Kamu cantik banget,” ketik Anang di chat tersebut.

Gregetan dengan chat suaminya, Ashanty iseng mengungkapkan pertanyaan kepada Anang terkait kecantikannya.

“Skr ngga cantik ya?” tulis Ashanty.

“lebih cantik dan matang yang sekarang”

“Matang haha buah kaliii”

“Bener sayang kamu semakin matang” tutup Anang dalam percakapan intimnya dengan sang istri.

Karena gemas dengan kelakuan sang suami cuplikan ini pun diunggah Ashanty dan mendapat respon netizen.

@devidirga_real, Lucuuu yaa.. kayak bocah pacaran

@eckynayora, Kox rada geli ya baca nya

@aprianiarita, Sweet banget mas anang

@giginthreemay, Pantes ashanti nya hamil melulu (*)

Mohon Klik ‘Suka’ atau gambar Jempol diatas, agar selalu dapat Berita terbaru. Jangan Lupa Bagikan ….

Super Tega, Anang Sakit. Ashanty Diam-diam Selingkuh di Mal. Sampai Chat Intimnya Ini Beredar. Bacalah …..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *