Apakah kalian ingat dengan penggalan lirik dari lagu Bimbo – Jangan Ditunda-tunda?

Kira-kira lirik lagu itu bisa menggambarkan kejadian yang dialami oleh seorang ibu saat berkunjung ke mini market berikut ini.

Ketika kalian terbersit ingin berbuat baik maka langsung saja dilakukan.

Jangan ditunda apalagi berpikiran yang lain-lain.

Sebab kesempatan untuk berbuat baik itu mungkin tidak akan datang untuk kedua kalinya.

Contohnya seperti perbuatan yang dilakukan seorang ibu ini.

Ibu ini adalah pemilik akun Instagram @shabrinajasmine.

Nama yang tertera di akun Instagramnya adalah Barbie Jasmine.

Saat itu Barbie Jasmine sedang membelikan makanan untuk anaknya di sebuah mini market.

Barbie Jasmine merasa saat masuk di mini market itu suasananya sepi.

Tiba-tiba ibu ini langsung kepikiran untuk memberikan sesuatu kepada pelayan mini market tersebut.

Ceritanya selengkapnya diunggah dalam postingan video di Instagramnya @shabrinajasmine pada 4 Februari 2018.

“ya allah terharu, mlm ini sebenernya cuma berawal jasmine minta jajan,

trs nanya sama mba nya “mba ko sepi sih? mba nya bilang rame klo siang bu,

trs ada brp ya karyawannya? mba nya jawab 4org, tiba2 tercetus mau banget kasih sesuatu buat mereka,

keluar dulu dari @indomaret terus bilang sama sis @dinighassani “gw mau kasih sesuatu buat mereka, dini langsung bilang ayoo,

masuk lagi ke indomart,minta rekam mau liat ekspresi mba nya,

ya allah bahagia banget bisa bikin mereka seneng walau hanya kasih beras dll, aq cuma mau doain aq aja ya mba!

niat aq cuma mau nyenengin orang2,ga ada yg lain,minta rekam jg ga ada maksud lain,

cuma mau berbagi ke kalian jangan pernah takut untuk berbuat baik,karena melihat orang lain senang kita pun senang,ga ada yg lain”

NB: UNTUK YANG KOMENT JULID/TDK Baik silahkan instropeksi diri masing2,,

saya memberi tidak pandang bulu, mau dimanapun,ini soal hati dan tersentuh saja,pd saat itu saya ingin memberi kejutan krn saya berfikir kalau sepi pasti mereka ga ada yg dikerjakan,

makanya saya suruh ambil ini itu biar ada yg dikerjakan dan saya mau beri kejutan agar mereka bahagia,bukan kah memberi kejutan itu membuat org bahagia,

INGAT INI BUKAN SANTUNAN” INI ADALAH BENTUK KASIH SAYANG SAYA&PERHATIAN SAYA PADA Siapapun,

JD JiKA Saya posting tidak ada dosa,Melainkan semacam memberi kado!

JIKa pihak televisi memberi HADIAH disaksikan jutaan org apa itu riya? bukan? ini hanya hadiah!

jd jangan samakan dengan memberi santunan dr panti ke panti itu sangat beda!

Jangan kan seperti itu,orang lain mengadakan acara santunan memanggil anak yatim saja diposting (ga tau maksudnya apa) tp saya cm mau membagi kalian kebahagian melihat vidio ini jika saya sangat bahagia berhasil memberi kejutan untuk org lain!

pahala allah yg mengatur yg penting allah maha tau maha segalanya!

Jangan pernah menjadi diri paling baik jika setiap kebaikan yg orang kerjakan dipandang buruk!

sama aja ya pak presiden baik sering kasih sepeda di publish krn mau buat inspirasi, aq jg pengen lah ya kalian semua jd org baik yg selalu ingat pd sesama”

Keenakan Makan Nasi, Saat Hampir Habis Nana Midad Nangis Tahan Emosi Karena Temukan Benda Ini

Video @shabrinajasmine ini sudah dilihat lebih dari 240 ribu kali dan mendapatkan 600 komentar.

Di antara banyak netizen yang memuji perbuatan @shabrinajasmine ternyata ada yang berharap lebih.

Netizen yang bekerja di mini market jadi ingin tempatnya ikut didatangi @shabrinajasmine.

“Barakallah berkah ya mba . Niat share kaya gni jd banyak yg doain yg baik. Semoga Allah membalas belipat ganda ” tulis @firmantisolina

“Subahanallah. Semoga rejeki.a melebihi apa yg telah engkau berikan.” tulis @daeng.co.98

“Ke indomart aku atuh mba” tulis @fuad95.am

“Baik bgt knp gak ke indomart aku aja” tulis @iranurafiffah

Lihat videonya berikut ini:

ya allah terharu😭😩 mlm ini sebenernya cuma berawal jasmine minta jajan,trs nanya sama mba nya “mba ko sepi sih? mba nya bilang rame klo siang bu, trs ada brp ya karyawannya? mba nya jawab 4org, tiba2 tercetus mau banget kasih sesuatu buat mereka, keluar dulu dari @indomaret terus bilang sama sis @dinighassani “gw mau kasih sesuatu buat mereka, dini langsung bilang ayoo,masuk lagi ke indomart,minta rekam mau liat ekspresi mba nya,ya allah bahagia banget bisa bikin mereka seneng walau hanya kasih beras dll, aq cuma mau doain aq aja ya mba! niat aq cuma mau nyenengin orang2,ga ada yg lain,minta rekam jg ga ada maksud lain,cuma mau berbagi ke kalian jangan pernah takut untuk berbuat baik,karena melihat orang lain senang kita pun senang,ga ada yg lain ❤😍” ❤NB: UNTUK YANG KOMENT JULID/TDK Baik silahkan instropeksi diri masing2,, saya memberi tidak pandang bulu, mau dimanapun,ini soal hati dan tersentuh saja,pd saat itu saya ingin memberi kejutan krn saya berfikir kalau sepi pasti mereka ga ada yg dikerjakan, makanya saya suruh ambil ini itu biar ada yg dikerjakan dan saya mau beri kejutan agar mereka bahagia,bukan kah memberi kejutan itu membuat org bahagia, INGAT INI BUKAN SANTUNAN” INI ADALAH BENTUK KASIH SAYANG SAYA&PERHATIAN SAYA PADA Siapapun,JD JiKA Saya posting tidak ada dosa,Melainkan semacam memberi kado! JIKa pihak televisi memberi HADIAH disaksikan jutaan org apa itu riya? bukan? ini hanya hadiah! jd jangan samakan dengan memberi santunan dr panti ke panti itu sangat beda!Jangan kan seperti itu,orang lain mengadakan acara santunan memanggil anak yatim saja diposting(ga tau maksudnya apa) tp saya cm mau membagi kalian kebahagian melihat vidio ini jika saya sangat bahagia berhasil memberi kejutan untuk org lain!pahala allah yg mengatur yg penting allah maha tau maha segalanya! Jangan pernah menjadi diri paling baik jika setiap kebaikan yg orang kerjakan dipandang buruk! sama aja ya pak presiden baik sering kasih sepeda di publish krn mau buat inspirasi, aq jg pengen lah ya kalian semua jd org baik yg selalu ingat pd sesama

A post shared by Barbie Jasmine💎 (@shabrinajasmine) on Feb 3, 2018 at 5:12am PST

(TribunStyle.com/Rifan Aditya)

Mohon Klik ‘Suka’ atau gambar Jempol diatas, agar selalu dapat Berita terbaru. Jangan Lupa Bagikan ….

Salut! Perbuatan Ibu ini kepada Pelayan Mini Market Banjir Pujian, Netizen Jadi Ingin ……. Bacalah …..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *