Belum lama ini, host kondang perempuan, Rina Nose mendarat dengan kabar menghebohkan.Kali ini bukan sebab kisah percintaannya yang terdampar tapi lantaran keputusannya melepas hijab.

Setelah nyaris setahun, Rina kesudahannya menyerah dalam perjuangan beristiqomah-nya. Artis yang menyimpulkan berhijab semenjak September 2016 ini kesudahannya melepas hijabnya pada Kamis (9/11/17) lalu.

“Pengallaman.. Keppahitan.. Kebbahagiaan.. Kemmarahan.. Keseddihan.. Kesennangan.. Kebennaran.. Kesalahann.. Pencariann.. Kesadarann diri.. Pertanyaann.. Kerapuhann jiwwa.. Rassa cinta.. Pergollakkan battin.. Petualaangan battin.. Rekayassa pikiraan.. Kekuataan pikiraan.. Pencariaan ilmu.. Perjalaanan hiddup.. Segalaa kemungkinnan.. tak bakal pernah selesai, hingga tak terdapat lagi bisa jadi (mati)

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring kejadian yang dialaminya. Ketetapan hati juga berubah seiring empiris batinnya. Apabila masih terdapat manfaat kebajikan yang dapat diambil dariku, maka ambilah. Jika tak, maka tinggalkanlah.

Jika terdapat rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan tersebut berlebih-lebihan sampai menjadi kebencian yang bakal menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian tersebut akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas seluruh perhatian yang sudah diberikan.“

Demikian postingannya setelah menyimpulkan melepas hijabnya. Dikutip Radarislam.com dari laman TribunStyle.com dari akun Instagram Makrumpita, Sabtu (11/11/2017). Ketika tengah diwawancara awak media, Rina menyatakan sebelum melepas hijabnya ia merasakan pergolakan batin. Kegelisahan hatinya itu ia rasakan selama tidak cukup lebih lima bulan sebelum menyimpulkan buat melepas hijab.

Banyak yang lantas beraggapan andai dirinya melepas hijab lantaran tidak jarang kali gagal dalam percintaan.

Kasihan! Usai Lepas Hijab. Rina Nose Diminta Mundur Jadi Host Acara Ini. Netizen: Jadi Ilfeel Lihatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *