Istri sah terpukul dan syok saat dini hari ada yang datang ke rumahnya.

Ternyata, pasangan suami istri yang tak lain adalah tetangga mereka sendiri.

Namun, yang membuat wanita ini terdiam ketika suami dari istri tetangganya itu memberi pengakuan mengejutkan.

Istri sah terkejut karena pria itu menyebutkan istrinya hamil.

Kisah wanita ini sangat memilukan.

Rumah tangganya hancur berantakan lantaran seorang wanita datang ke rumah dalam kondisi hamil 4 Minggu.

Mirisnya, wanita itu menemui dirinya bersama suami yang tak terima istrinya hamil.

Karena dalam beberapa waktu, sang suami bekerja di Dubai.
Namun, suami curiga karena istrinya saat diperiksa USG ternyata sudah hamil 4 Minggu.

Padahal, pria tersebut baru 2 Minggu berada di rumah sepulang dari Dubai.

Nah, wanita dengan nama akun @anesyaraden terkejut bukan kepalang.

Karena, wanita yang hamil tersebut akibat perbuatan suami dari pemilik akun @anesyaraden.

Dia terheran-heran, karena antara suaminya dengan wanita pelakor itu tidak pernah bertemu.

Meskipun bertetangga, keduanya tampak tidak menunjukkan kedekatan apapun.

Setelah hubungan mesum itu terbongkar, suaminya dengan wanita pelakor tersebut kabur entah kemana.

Dia tak menuntut apa-apa kecuali mengurus perceraian.

Pemilik akun @anesyaraden mengaku tidak akan melaporkan suami dan pelakor dengan pasal perzinahan.

Wanita ini merasa kasihan dengan anak-anak suami pelakor tersebut dan anak-anaknya sendiri jika dua orang berselingkuh itu masuk penjara.

Wanita dengan akun @anesyaraden ini ingin hidup tenang bersama anaknya yang masih kecil.

Begini curhatan @anesyaraden:

Netizen memberi dukungan pada @anesyaraden.

widya1761 Masyaallah… mulianya hatimu mbk… allah akan beri ganti yang lebih segala galanya…. keep strong ya mbak

iren_dafev Tindakan yang tepat MBA Karna mantan suami saya juga selingkuh di tambah KDRT saya juga sempat lapor ke provos Tapi setelah saya berpikir Kasian juga lagian nggak mungkin juga maksain orang yang Udah gak mau sama saya Lagian MBA Saya sempat mikir Allah ngambil yang baik untuk di ganti kan dengan yang lebih baik Amin tetap semangat yaaa mba

ria.agustina14 Mba nya cantik.. Hidup bahagia tanpa suamimu jg bisa mbak.. Sabar.. Tawakal.. Tuhan gak bakalan diem.. Biar tuhan yg turun tangan.. Gue kadang sedih banget liat kasus kaya gini.. Dengan enaknya dan tanpa berpikir suaminya malah mengorbankan kebahagiaan istri dan anaknya.. Sampe hamil.. Oh my.. Kuat kuat km mba jgn sampe nyerah sama keadaan.. Tuhan nyiapin hadiah besar buat km mba @anesyaraden

Sebelumnya, akun @ratu.gosip panjang lebar membagi pengalaman istri sah yang menderita gara-gara ulah pelakor.

Sedangkan pelakor itu juga membuat suaminya sendiri terluka akibat perselingkuhannya.

Begini cerita lengkapnya:

PELAKOR YANG SUDAH HAMIL DAN BERHASIL MEMBUAT ISTRI SAH DI CERAI !!!

Ratu, Boleh saya cerita.. Saya korban pelakor dari tetangga dan istri orang. Tadi jam 1/2 2 pagi suami dan pelakor datang ke

rumah saya. Dan suaminya minta pertanggung jawaban suami saya karena istrinya sudah hamil 4 minggu. Suaminya kerja di

dubai baru pulang 2 mingguan setelah sekian lama gak pulang, Pas semalam di USG ternyata kehamilan sudah jalan 4 minggu.

Mohon dg sangat viralkan akun si pelakor itu. Karena IG saya sudah di block sama pelakor. Dan saat ini suami saya kabur pergi

berdua dengan itu pelakor. Sampai saat ini saya masih menunggu suami saya untuk mengurus perceraian.. hati saya sakit sekali

min Mereka tidak pernah berfoto berdua, mereka kalau bertemu hanya untuk berhubungan badan !!! Hei kamuhhh @fitriyani_84

atau @fitri_201284 percayalah KEHANCURAN HIDUPMU DIMULAI DARI SEKARANG !! dasar tak pandai bersyukur, sudah di

karuniai keluarga dan anak anak yang lucu lucu malah main serong, gak papa mbak @anesyaraden sebagai istri sah dan mas

suami pelakor yang sah, si hidung belang sama pelakor cocok hidup bersama, jodoh kalian pasti jauh lebih baik dari sampah2 itu

Ini kata netizen membaca kisah perselingkuhan tersebut:

anesyaraden@siska_zulheri Mau hamil brp minggu pun suaminya blg kl dy berhubungan slalu pake pengaman. Dan mereka jg ngaki itu anak hasil zina

lisaniita.wiguna Istri cantik aja klo lakiknya gatel yaa gateeel

shemarlinets Matane siwer.bojone ayu d guak.mbasan wong rupane kyo demit d slekek lamangan edan

vulvy Gila ya… sipelakor hancurin rumah tangganya sendiri. Kasian banget anak anaknya. Masih kecil2, ntar harus ngerasain akibat dr ketidal warasan ibu nya

Penulis: Alza Munzi
Editor: Alza Munzi

Istri Sah Beber Kelakuan Tetangga yang Diam-diam Dihamili Suaminya Sendiri, Dan Lihat Terjadi Padanya Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *