Kematian Asni Anshari Sadaoda (33) masih menjadi misteri. Bidan cantik yang diketahui tengah hamil 8 bulan ini ditemukan tewas di rumahnya pada Kamis, 30 November lalu.
Jenazah bidan yang bertugas di Kantor Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara itu ditemukan dalam posisi berlutut di lantai. Lehernya pun terlilit kain gorden berwarna merah tua.

Pihak keluarga Asni menduga ia dibunuh oleh suami keduanya. Suami keduanya adalah salah seorang angggota Polisi Polres Konawe, Agus Sulistio (33). Agus beralibi saat kejadian terjadi ia sedang tidak berada di rumah istrinya.

Menurut pengakuan polisi pangkat Bripda tersebut, dirinya sedang bermain game Play Station di rumah rekannya. Ia mengaku memang sempat mendapat sms dari istrinya sebelum ditemukan tewas. Namun Agus tidak sempat membaca pesan berisi ancaman maut tersebut.

Pada Rabu (6/11/2017) lalu, puluhan keluarga Asni mendatangi Polres Konawe Sulawesi Tenggara untuk menanyakan kejelasan kasus Asni yang sempat digantung oleh polisi. Bahkan sempat muncul pernyataan bahwa Asni tewas gantung diri.

Menurut salah satu kerabat Asni, orang gatung diri seharusnya memposisikan dirinya jauh dari lantai. Namun posisi Asni ini berlutut di lantai dan lehernya malah hanya terikat kain gorden.

Selain itu, menurut keluarga, keputusan menjadikan kasus kematian Asni ini sebagai kasus bunuh diri tidaklah kuat alasannya. Karena menurut keluarga Asni dikenal sebagai pribadi yang kuat dan tabah.

Keluarga pun menegaskan agar kepolisian mendatangkan ahli kriminolog agar kasus ini menjadi jelas.

HEBOH! KEMATIAN BIDAN CANTIK YANG HAMIL 8 BULAN DALAM KEADAAN BERLUTUT INI JADI MISTERI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *