Fisik kadang menjadi faktor nomor satu yang memicu permasalahan dalam sebuah hubungan. Pernah tak sengaja sang pria melontarkan “kamu kok gendutan sih” ke pasangannya yang membuat si dia ngambek. Namun ternyata, bukan hanya wanita loh yang tersinggung kalau dibilang gendutan.

Seorang pria di Thailand bernama Ken mengalami hal yang sama, tidak hanya dibilang gendutan, tapi juga langsung diputusin! Hal tersebut membuat dirinya terpicu untuk merubah penampilannya. Setelah satu tahun berselang, sang mantan akhirnya menyesali perbuatannya. Simak kisah Ken dalam ulasan berikut ini.

Berawal dari Sakit Hati Dihina Sang Pacar

Ken memang memiliki tubuh yang besar atau yang biasa kita bilang bongsor. Ia juga tinggi dan tampan, namun masalah utama terletak pada perutnya yang agak sedikit buncit. Meski begitu, ia berhasil mendapatkan seorang pacar yang cantik.

ernyata, meski cantik, hati perempuan belum tentu baik. Buktinya saja, pacar Ken tega menyebutnya gendut dan menyumpahinya bahwa ia tak akan pernah bisa mendapatkan perut six pack dan menjadi macho. Hal tersebut hanya ada di impian Ken saja, ujar wanita tersebut lalu memutuskan hubungan cinta mereka.

Niat Hati Ingin Balas Dendam, yang Didapat Justru Lebih Banyak

Manusia macam apa yang tidak sakit hati dinilai fisiknya oleh orang lain? Meski tampaknya kuat, perasaan Ken justru lemah. Namun, hal tersebut lalu dimanfaatkannya untuk menyusun rencana pembalasan dendam. Ia ingin membuktikan kepada sang mantan bahwa apa yang ia ucapkan sungguh tidak benar.

Ia pun mulai menjalani work out rutin. Ia pergi ngegym serta olahraga badan lainnya untuk mencapai perut yang six pack. Ia pun tak mudah menyerah sampai setahun kemudian, Ken dapat melihat sendiri hasilnya dan tercengang.

Usaha Tak Pernah Mengkhianati Hasil

Jadwal olahraga rutin yang disusun oleh Ken memang benar membuahkan hasil. Bukan saja menjadi six pack, namun dirinya juga tampak lebih tampan. Ia pun sekarang bisa melakukan berbagai macam gaya setelah rutin ngegym. Jika kita melihat di foto, rasanya tubuhnya sangat ringan meski kekar.

Pencapaiannya tersebut kini sudah tersebar viral di sosial media, bahkan hingga mencapai Indonesia. Dalam akun instagram pribadinya (@kenstreetbar) pun sebagian besar komentar berasal dari para netizen Indonesia loh. Banyak yang menjadikan Ken panutan karena segalanya memang mungkin jika kita mau berusaha.

Apa Kabar Sang Mantan?

Mengetahui foto Ken tersebar di sosial media, mantan yang pernah mencibirnya pun diketahui kembali menghubunginya. Ia juga tampak ingin rujuk kembali dengan Ken, namun sayangnya ia tak ingin kembali bersama. Ken sudah terlanjur sakit hati, seperti kata pepatah lama, nasi sudah menjadi bubur.

Namun di balik itu semua, Ken juga berterima kasih pada sang mantan karena memberinya komentar pedas hingga ia bisa berubah dan menjadi dirinya yang sekarang. Berkat usaha kerasnya, kini Ken tidak hanya menjalankan bisnis potong rambutnya, pun ia didapuk menjadi model dan juga aktor di negeri Gajah sana. Keren banget!

Semua yang diciptakan di dunia ini memang sudah memiliki fungsinya masing-masing, guys.  Seperti kata penulis kondang Dewi Lestari, bahwa setiap pertanyaan pasti akan berpasangan dengan jawaban, untuk keduanya bertemu yang dibutuhkan cuma waktu. Jadi, jika kalian menemui mantan yang rese seperti itu, janganlah berkecil hati, mungkin dirinya bisa membuatmu berubah seperti layaknya Ken, karena di dunia ini, tak ada yang tak mungkin, jika kalian mau percaya dan berusaha menggapainya.

Diputusin karena Gendut, Perubahan Pria Ini Bikin Mantannya Mewek Minta Balikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *