Artis multitalenta Ayu Dewi tampaknya harus menerima fakta yang cukup mencengangkan terkait rumah tangganya.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di youtube dan kini tersebar di dunia maya.

Sang suami Regi Datau akhirnya blak-blakan membongkar rahasia tentang alasannya menikahi wanita kocak ini.

Video yang diambil dengan setting di dalam sebuah mobil ketika keduanya berada dalam sebuah perjalanan tersebut, menunjukan Ayu yang kala itu membuka sesi tanya jawab kepada penggemarnya di vlog pribadinya itu.

Seperti dalam cuplikan video di lansir dari akun instagram @lambenyinyir, Ayu pun mulai membacakan satu persatu pertanyaan dari netizen.

Salah satu pertanyaannya yakni meminta sang suami menjelaskan apa alasannya menikahi Ayu.

Namun siapa sangka, tanggapan yang cukup menohok pun dilontarkan dari mulut suami tercinta.

Walau dalam keadaan menyetir, Regi dengan tegas menjelaskan dan mengobati rasa keingin tahuan penggemar tersebut.

“Saya itu pada dasarnya merupakan orang yang sangat peduli, pada saat saya dengar cerita tragisnya dia berawal dari itu akhirnya saya memutuskan, oke saya bersama dia,

Iya berawal dari rasa peduli itu akhirnya aku suka sama kamu dan belajar jatuh cinta sama kamu,” tegas Regi kepada Ayu yang duduk disampingnya.

Mendengar pernyataan mengejutkan dari sang suami, Ayu pun menunjukan wajah kesalnya.

“Jadi maksudnya kamu udah gak cinta gitu mau belajar-belajar,” jawabnya, sedangkan sang suami hanya tersenyum-senyum melihat reaksi Ayu.

Kemudian Ayu pun akhirnya melanjutkan untuk membaca pertanyaa dari penggemar lainnya.

Ternyatah pak Regi bisa jatuh cinta sama bu Ayu itu berawal dari rasa peduli pas denger kisah tragis nya bu Ayu. Lol 😂 . . Full nya ada diyoutube channel bu Ayu ya gengs.

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on Apr 25, 2018 at 12:05am PDT

Untuk diketahui, Regi dan Ayu melangsungkan pernikahan mereka sejak tahun 2012 lalu,

Dari pernikahan tersebut keduanya pun telah dikarunai dua orang anak yakni Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah.

Sebelum menikah dengan Regi, Ayu dulunya juga pernah menjalin hubungan cukup lama dengan Gubernur Jambi, Zumi Zola yang kini tersandung kasus korupsi.

Perjalanan cinta Ayu dan Zumi pun bahkan kala itu sudah berjalan hingga kejenjang yang lebih serius.

Ayu yang dulu juga pernah didaulat sebagai presenter acara musik dahsyat juga telah membeberkan tentang rencana pernikahannya dengan Zumi.

Sayangnya setelah semua persiapan sudah hampir selesai mendekati hari H, Zumi pun memutuskan hubungannya dengan wnaita 34 tahun itu tanpa sebab jelas.

Namun yang paling menyakitkan bagi Ayu, tak lama setelah Zumi memutuskan hubungan mereka secara sepihak, Ayu pun mendengar kabar jika mantan kekasihnya itu akan menikah dengan wanita lain.

Kisah itu tampaknya cukup membuat trauma Ayu Dewi, hingga akhirnya ia berhasil move on dan menikah dengan Regi Datau dan kini hidup bahagia dengan pernikahannya.

Tonton Videonya di Link Ini:

Ternyatah pak Regi bisa jatuh cinta sama bu Ayu itu berawal dari rasa peduli pas denger kisah tragis nya bu Ayu. Lol 😂 . . Full nya ada diyoutube channel bu Ayu ya gengs.

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on Apr 25, 2018 at 12:05am PDT

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul 6 Tahun Menikah, Ternyata Regi Datau Nikahi Ayu Dewi Hanya Karena Kasihan? Begini Pengakuannya, http://sumsel.tribunnews.com/2018/04/25/6-tahun-menikah-ternyata-regi-datau-nikahi-ayu-dewi-hanya-karena-kasihan-begini-pengakuannya?page=all.
Penulis: Rika Agustia
Editor: Mochamad Krisnariansyah

6 Tahun Menikah, Ternyata Regi Datau Nikahi Ayu Dewi Hanya Karena Kasihan? Begini Pengakuannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *