Sosok Vicky prasetyo kembali membuat geger jagad maya, pasalnya dia dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Angel Lelga, artis yang juga sempat menikah siri dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini juga dikenal sebagai artis kontroversial yang sempat dekat dengan banyak wanita. Namun, dilansir dari sebuah kanal YouTube, Vicky mengaku bahwa ia telah memantapkan hatinya pada Angel Lelga. Kira-kira apa yang membuat Angel akhirnya bertekuk lutut ya?

Walaupun selama ini Vicky terkenal dengan aksi hebohnya yang sering membuat gimmick di dunia maya, ternyata ada hal lain yang membuat Angel Lelga mengagumi sosok Vicky. Nah, teman-teman boombers, ternyata 5 hal inilah yang akhirnya membuat Angel mantap memilih Vicky Prasetyo.

1. Yang berani datang dan melamar memang dicari, dibanding yang cuma berjanji

Kedekatan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sebenarnya sudah cukup lama, namun keduanya menjadi intens bertemu setelah terlibat dalam satu project bersama. Setelah dua bulan saling mengenal, keduanya mengaku telah menjalin asmara. Karena tidak ingin berlama-lama, Vicky merasa ia akan segera memantapkan Angel sebagai calon istri yang ideal.

Alih-alih dikabarkan akan menikah pada 9 Februari mendatang, video akad Vicky dan Angel malah tampil di acara Pesbukers yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Keduanya mengucap janji suci secara tertutup di Jagakarsa pada 18 November lalu. Bukannnya membantah, baik Vicky atau Angel membenarkan hal tersebut.

2. Sosok Vicky yang apa adanya inilah bikin Angel klepek-klepek

Terlepas dari sosok kontroversial Vicky Prasetyo yang kerap kali dekat dengan banyak wanita yang ternyata hanya setting belaka, Angel kini sudah memilih Vicky sebagai jodohnya. Ia membeberkan alasan mengapa ia bisa jatuh hati kepada seorang Vicky. Dalam video berdurasi 2 menit yang diunggah oleh salah satu kanal Youtube, Angel buka suara mengenai alasan memilih Vicky.

“Dia orangnya apa adanya, mungkin nggak banyak orang tahu sosok pribadinya seperti apa. Dia memang pekerja seni yang menampakan dirinya di depan layar seperti ini, ya seperti ini. Tapi buat saya yang penting dia berumahtangga itu serius. Saya banyak menemukan hal (dalam diri Vicky) yang gak semua orang tau.” ujar Angel Lelga

3. Tampan itu nomer sekian, yang penting bikin nyaman

Ya, kalau bicara soal kriteria pasangan dan kadar ketampanan, semua punya pendapat masing-masing. Ada yang menomorsatukan kriteria, tampan, atau bahkan harta. Berbeda dengan Angel yang menilai itu semua bukanlah sebuah masalah untuknya.

Angel mengaku kalau kriteria itu hanyalah klise, yang penting semua butuh dijalani dengan bismillah. Semuanya terlalu sulit untuk diceritakan, tapi yang penting tau apa yang harus dilakukan dalam sebuah rumah tangga. “Saya dan Vicky hanya menjalani semuanya dengan niat yang baik, yaa kedepannya semoga lancar, bismillah aja”.

4. Vicky serius dalam mewujudkan keluarga idaman

Perempuan pemilik nama asli Lely Anggraeni ini sudah merasakan bagaimana pahit manisnya dalam berumah tangga, mengingat bersama Vicky adalah pernikahan yang keempat kalinya. Sebelum memutuskan untuk bersama dengan Vicky, pernikahannya  dengan sang Raja Dangdut tentulah bukan lagi sebuah rahasia. Kemudian ia menikah dengan seorang pengusaha yang hanya bertahan selama 3 tahun saja.

Setelah sekian lama berstatus janda, Angel kembali menikah pada 2012 dengan seorang pengusaha bernama Anwar Hafid, tapi apa boleh buat, ia kembali bercerai pada 2015. Kini, Angel mengatakan hanya mencari sosok yang serius dalam membangun rumah tangga, dan ia menemukan itu pada sosok Vicky Prasetyo.

5. Walaupun sering kontroversial, ternyata Vicky anak pondokan loh!

Angel dikenal sebagai sosok artis sosialita yang pastinya akrab dengan kemewahan, termasuk juga untuk mahar di pernikahannya dong. Tapi, ternyata hal itu tidak berlaku, Angel hanya meminta surah Ar-Rahman kepada Vicky, sederhana banget ya? Vicky juga mengaku juga akan berusaha keras untuk bisa menghafal keseluruhan surah Ar-Rahman mengingat ia yang pernah mengenyam pendidikan pesantren.

Vicky juga melemparkan pujian kepada Angel karena permintaan mahar yang tak berlebihan. Kriteria Angel menurutnya sangat pas dihati menggingat ia memang mencari sitri yang sholihah dan baik perangainya.

Keputusan untuk membangun sebuah bahtera rumah tangga memang merupakan hal krusial yang harus difikirkan secara matang. Ya, jika sudah memantapkan hati, sudah beristikhoroh untuk pilihan itu dan hasilnya baik tidak masalah kok. Yang terpenting adalah kesetiaan ketika mengucap janji suci bukanlah gimmick belaka, harus diterapkan dalam rumah tangga agar sakinah.

5 Alasan Mengapa Seorang Vicky Prasetyo Mampu Meluluhkan Hati Angel Lelga, No 5 Tak Disangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *